English | 简体中文 | 繁體中文 | 한국어 | 日本語
Thursday, 18 April 2013, 15:00 HKT/SGT
Share:
    

Source: HAPILABS
HAPIfork Kini Tersedia untuk Pra-Order Kickstarter
Peluncuran Kampanye Penggalangan Dana untu HAPIfork, Garpu Terhubung Pertama di Dunia Terhubung Fork, Memantau Seberapa Cepat Orang Makan dan Membantu Mereka Memperlambatnya

REDWOOD CITY, CA, Apr 18, 2013 - (ACN Newswire) - HAPILABS, sebuah perusahaan yang misinya adalah untuk membantu individu di abad ke-21 untuk mengendalikan kebahagiaan, kesehatan dan kebugaran mereka melalui aplikasi dan perangkat seluler yang terhubung hari ini mengumumkan dimulainya Kickstarter ( http://hapilabs.com/kickstarter ) mereka untuk mengumpulkan dana guna membuat dan mendistribusikan HAPIfork, garpu terhubung pertama di dunia.


HAPIfork Kini Tersedia untuk Pra-Order Kickstarter


HAPIfork mentransformasi hubungan orang dengan makanan seperti memantau seberapa cepat penggunanya makan dan membantu mereka memperlambatnya. Diperkenalkan pada Consumer Electronics Show (CES) di bulan Januari, HAPIfork adalah penerima kategori Penghargaan Inovasi CES, dalam kategori Kesehatan & Kebugaran. Kata tersebut dengan cepat menyebar di lebih dari 50 negara yang secara global memuncak dalam ratusan artikel, tulisan blog, kicauan, acara televisi dan radio serta kesenangan yang diserukan dari The Colbert Report.

"Walaupun produk kami masih berupa purwarupa, kami senang dengan respons globalnya sejauh ini," kata Fabrice Boutain, pendiri HAPILABS. "Kami percaya hal tersebut merupakan bentuk positif dari gerakan kesadaran kesehatan konsumen yang tumbuh untuk dapat mengontrol secara lebih baik atas persoalan yang berdampak pada berat badan dan masalah pencernaan serta masalah yang lebih serius seperti diabetes dan kondisi kronis lainnya."

Sejalan dengan penghargaan Kickstarter di berbagai tingkat pendanaan, HAPIfork akan ditawarkan sebagai usaha sambilan hingga 2.500 orang yang mengeluarkan dana sebesar $89, dan sebesar $99 untuk orang lain yang ingin berada di angkatan komersial pertama. Selain itu, kesempatan untuk menjadi bagian dari program pengujian beta, yang menerima HAPIfork di tanggal ketersediaan yang paling dini, ditawarkan usaha sambilan seharga $300. Kampanye, yang dimulai hari ini dan berjalan sampai dengan tanggal 31 Mei 2013, memiliki target penggalangan dana sebesar $100.000.

HAPIfork dirancang oleh pengusaha dan penemu Prancis bernama Jacques Lépine yang idenya didasarkan pada penelitian yang menunjukkan bahwa dengan makan lebih lambat, orang dapat meningkatkan cara mereka merasakan, memperbaiki pencernaan dan menurunkan berat badan. HAPIfork bertujuan untuk mengubah perilaku makan dengan memperlambat seberapa cepat orang makan dan menjadi lebih terasa dengan kapan dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk makan, yang mengarah kepada kondisi hidup yang lebih sehat secara keseluruhan.

Tidak seperti alat kesehatan lain yang terkait, HAPIfork tidak mencolok dan cocok digunakan di luar rumah. Garpu pintar yang diaktifkan Bluetooth juga mengumpulkan informasi untuk analisis dan pemantauan di kemudian hari dalam pengaturan klinis. Semua data ditransmisikan ke 'dasbor online pribadi' saat HAPIfork terhubung ke komputer atau perangkat seluler pengguna sehingga mudah untuk memantau kebiasaan makan dan peningkatan kesehatan di rumah atau di jalan.

HAPIfork akan dirilis dalam tiga warna (biru, hijau dan merah muda) dan akan dikirimkan ke penyandang dana Kickstarter terlebih dahulu sebelum ke masyarakat umum. HAPIfork dilengkapi casing dengan kombinasi warna sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Produk ini awalnya akan mulai dijual di Amerika Serikat dan Uni Eropa pada kuartal keempat tahun ini.

Tentang— HAPILABS bertujuan untuk membantu individu di abad ke-21 untuk mengendalikan kebahagiaan, kesehatan dan kebugaran mereka melalui aplikasi dan perangkat seluler yang terhubung. HAPIfork merupakan bagian dari suite perangkat, aplikasi dan layanan dari HAPILABS yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan, kesejahteraan dan kebahagiaan secara keseluruhan. Produk yang sedang dikembangkan meliputi HAPIwatch untuk membantu orang agar dapat tidur lebih baik dan HAPItrack untuk membantu orang agar tetap dalam kondisi yang sangat prima. Dengan menawarkan solusi yang elegan dan sederhana, HAPILABS membantu orang untuk mencapai gaya hidup yang sehat dan bahagia. www.hapilabs.com

HAPIfork garpu terhubung pertama di dunia. Alat teknologi pribadi yang memantau seberapa cepat seseorang makan dan membantu mereka untuk memperlambatnya. HAPIfork dijadwalkan akan dijual seharga $99 dan mulai dikirimkan dalam warna biru, merah muda dan hijau ke masyarakat umum di AS dan Uni Eropa pada kuartal keempat tahun ini.

Kontak:

HAPILABS Internasional
Komunikasi Dakota
Camille Petit, +33 1 55 32 10 40
[email protected]

HAPILABS Amerika Utara
Komunikasi Merek
Barbara Franzoia, +1 415 734 6834
[email protected]

Pemasaran Korporat
Renee Blodgett, +1 617 620 9664
[email protected]


Press release: http://www.acnnewswire.com/clientreports/598/0418_ID.pdf

The owner of this announcement warrants that:
(i) the releases contained herein are protected by copyright and other applicable laws; and
(ii) they are solely responsible for the content, accuracy and originality of the information contained therein.

Source: HAPILABS via Thomson Reuters ONE

Topic: New Product
Sectors: IT Individual, Consumer Electronics
http://www.acnnewswire.com
From the Asia Corporate News Network


Copyright © 2020 ACN Newswire. All rights reserved. A division of Asia Corporate News Network.

 

HAPILABS Releated News
Apr 18, 2013 15:00 HKT/SGT
HAPIfork ตอนนี้เปิดจำหน่ายสำหรับการสั่งซื้อล่วงหน้าที่ คิกส์สตาร์ตเตอร์
Apr 18, 2013 15:00 HKT/SGT
Nĩa HAPIfork đã có thể được Đặt mua trên Kickstarter
Apr 18, 2013 15:00 HKT/SGT
KickstarterでHAPIforkの事前予約を開始
Apr 18, 2013 15:00 HKT/SGT
HAPIfork를 Kickstarter에서 사전 주문하실 수 있습
Apr 18, 2013 15:00 HKT/SGT
HAPIfork現在可在Kickstarter提前預訂
More news >>
Copyright © 2020 ACN Newswire - Asia Corporate News Network
Home | About us | Services | Partners | Events | Login | Contact us | Cookies Policy | Privacy Policy | Disclaimer | Terms of Use | RSS
US: +1 800 291 0906 | Beijing: +86 400 879 3881 | Hong Kong: +852 8192 4922 | Singapore: +65 6653 1210 | Tokyo: +81 3 6859 8575